Kalimantan

12/01/18 Indonesia , Itinerary , Kalimantan , Tips & Itinerary # , , , , ,

Mendadak Derawan, Menelusuri Jejak Pesona Kali_Mantan *eyaa

Mendadak Derawan, Menelusuri Jejak Pesona Kali_Mantan *eyaa

Ngelancongweekend.com – “Tap, ada slot nih”, demikian 4 susunan kata ajaib, yang bikin saya tiba-tiba cari tiket ke Derawan. Cuma sempat membanding-bandingkan harga antar maskapai, tanpa bener-bener paham kalo pesawatan ke berau bisa dibeli secara terpisah: Jakarta – Balikpapan – Berau, dan sebaliknya. Ahoy ngga sampai 1 jam tiket udah ditangan. Tinggal saya bingung gimana caranya ngajuin cuti di last minute begini :))

Continue reading

0 likes no responses
26/10/16 Kalimantan # , , ,

Sensasi Adrenalin Berburu HiuPaus di Perairan Kalimantan, Talisayan

Sensasi Adrenalin Berburu HiuPaus di Perairan Kalimantan, Talisayan

Ngelancongweekend.com – Sebelum memutuskan untuk bergabung bareng trip ini, saya yang belum bisa berenang dan parno sama “kedalaman” agaknya Jiper juga. Mengapa oh mengapa? Salah satunya itinerarynya > NYATRONIN HIU. Asli nih mau berburu hiu? Hiu banget? Hiu kok dicariin? Pikir saya kala itu :))

Continue reading

0 likes no responses
23/10/16 Hostel , Hostel & Transportasi , Kalimantan # , , , , , ,

Ini Dia Penginapan Rekomended Harga Asik di Derawan: Penginapan Lestari 3

Ini Dia Penginapan Rekomended Harga Asik di Derawan: Penginapan Lestari 3

Ngelancongweekend.com – Menginap di Derawan rasanya ngga afdol kalo ngga tidur dirumah panggungnya, pikir saya dijalan menuju TKP, tapi tentunya ngga berharap banyak. Dengan budget trip share cost yang miring-miring pisan, agak surprise juga melihat tempat kami bermalam. Beneran diatas laut aja, bukan di rumah-rumah pesisir pantai seperti espektasi saya.

Continue reading

0 likes no responses
15/09/16 Hostel , Hostel & Transportasi , Kalimantan # , , ,

Guest House Kedaung, Penginapan Super Nyaman & Rekomended di Berau

Guest House Kedaung, Penginapan Super Nyaman & Rekomended di Berau

Ngelancongweekend.com – Berau, 17 Agustus 2016, Bermula dari saya yang stay H+1 di Berau sementara kawan udah pada pulang duluan mulai dari hari Sebelumnya. Saya sih tentunya pilih stay dengan berbagai pertimbangan, mulai dari Tiket balik yang udah “melambung” banget. Tohpun kalo beli, saya tetap harus bermalam di Bandara Balikpapan, karena pesawat transit menuju Jakarta baru ada di pagi berikutnya.

Yah, ini semua akibat beli tiket dadakan. Belum sempet paham, kalo derawan ya macam Labuan bajo juga. Baiknya beli tiket secara terpisah Jakarta – Balikpapan, Balikpapan – Berau dan sebaliknya.

Continue reading

0 likes no responses
Apa Jang Kau Cari?
ATAPLAPUK


W3Schools

Pecinta kata, budaya, alam Indonesia. Dapat dijumpai di gunung, di laut, di kedai kopi, dimanapun.. Kontak : ngelancongweekend@gmail.com

INSTAGRAM

@POTONGAN_
Rencanakan Petualangan Terbaikmu!
Subscribe

Enter your email address: