Itinerary

22/10/16 Itinerary , Kalimantan , Tips & Itinerary # , , , , ,

Mendadak Derawan, Menelusuri Jejak Pesona Kali_Mantan *eyaa

Mendadak Derawan, Menelusuri Jejak Pesona Kali_Mantan *eyaa

Ngelancongweekend.com – “Tap, ada slot nih”, demikian 4 susunan kata ajaib, yang bikin saya tiba-tiba cari tiket ke Derawan. Cuma sempat membanding-bandingkan harga antar maskapai, tanpa bener-bener paham kalo pesawatan ke berau bisa dibeli secara terpisah: Jakarta – Balikpapan – Berau, dan sebaliknya. Ahoy ngga sampai 1 jam tiket udah ditangan. Tinggal saya bingung gimana caranya ngajuin cuti di last minute begini :))

Continue reading

0 likes no responses
Apa Jang Kau Cari?
ATAPLAPUK


W3Schools

Pecinta kata, budaya, alam Indonesia. Dapat dijumpai di Kineforum DKJ, di gunung, di laut, di warkop-warkop terdekat, dimanapun.. Kontak : ngelancongweekend@gmail.com

INSTAGRAM

POTONGAN
Subscribe

Enter your email address: