Indonesia

31/08/19 Bali , Hostel , Indonesia # , , , ,

Rekomendasi Hotel di Pusat Legian : Tanaya Hotel Bed & Breakfast

Rekomendasi Hotel di Pusat Legian : Tanaya Hotel Bed & Breakfast

Ngelancongweekend.com – Sebagai seorang yang gemar berburu hotel PW tak hanya nyaman di kantong, juga nyaman ditiduri. Sebab tujuan utama pergi bukan hanya untuk pulang, tapi juga tidur nyaman :)) Tanaya sendiri jadi pilihan pertama saya bermalam di Bali kala itu, sebab di perjalanan kali ini memang ngga sendirian-sendirian amat macam biasanya. Simak +- lengkap Tanaya Hotel yang bukan Canaya berikut ini :))

Continue reading

0 likes no responses
07/07/19 Indonesia , Sulawesi # , ,

A-Z Makassar yang Perlu Kamu Ketahui Sebelum Bertandang ke Kota Anging Mamiri Ini

A-Z Makassar yang Perlu Kamu Ketahui Sebelum Bertandang ke Kota Anging Mamiri Ini

Ngelancongweekend.com – Bertandang ke Makassar, sebagai kota transit sebelum ke Timur Indonesia, baik itu Ambon via Makassar, Sorong via Makassar, Takabonerate, Toraja, dan masih banyak lagi destinasi lainnya yang bisa diakses dengan jalur masuk kota ini. Tapi apa iya cuma ditransitin aja? Sementara makassarnya sendiri sudah ramai sekali dengan hal menarik yang sayang jika dilewatkan. Mulai dari kulinernya yang enak nian juga banyak destinasi mantap yang ngga jauh letaknya dari pusat kota. Simak lengkapnya berikut ini!

Continue reading

0 likes no responses
18/05/19 Indonesia , Papua # , , , , ,

Hal-hal yang Perlu Dipersiapkan Sebelum Menanjak Puncak Wayag 1 & 2 Raja Ampat

Hal-hal yang Perlu Dipersiapkan Sebelum Menanjak Puncak Wayag 1 & 2 Raja Ampat

Ngelancongweekend.com – Indonesia kayak sekali akan budaya, bahasa, cita rasa, dan keindahan destinasinya. Bagi kamu yang tengah bersiap menikmati surga di timur Indonesia, Wayag 1 dan Wayag 2 (Raja Ampat), berikut ini beberapa hal yang baiknya kamu persiapkan mengingat tracknya yang lumayan ekstrim juga. Apa sajakah itu? Check it out! Check it out!

Continue reading

0 likes no responses
12/01/18 Indonesia , Kalimantan # , , , , ,

Itinerary Mendadak Derawan, Menelusuri Jejak Pesona Kali_Mantan *eyaa

Itinerary Mendadak Derawan, Menelusuri Jejak Pesona Kali_Mantan *eyaa

Ngelancongweekend.com – “Tap, ada slot nih”, demikian 4 susunan kata ajaib, yang bikin saya tiba-tiba cari tiket ke Derawan. Cuma sempat membanding-bandingkan harga antar maskapai, tanpa bener-bener paham kalo pesawatan ke berau bisa dibeli secara terpisah: Jakarta – Balikpapan – Berau, dan sebaliknya. Ahoy ngga sampai 1 jam tiket udah ditangan. Tinggal saya bingung gimana caranya ngajuin cuti di last minute begini :))

Continue reading

0 likes no responses