Ngelancong Weekend

Mei 16, 2016

M Boutique Hostel: Hostel Terbaik Sesuai Taglinenya “Better Than Hotel”

M Boutique Hostel: Hostel Terbaik Sesuai Taglinenya “Better Than Hotel”

Ngelancongweekend.com – Checkout dari Hadi Poetra Hostel kami menuju M Boutique Hostel, Seminyak. Berjarak sekitar 25 menitan dari Kuta. 96% yang menginap disini adalah Backpacker Mancanegara. Saya satu-satunya orang lokal kala itu. Tapi resepsionis tidak membeda-bedakan pelayanan seperti di beberapa tempat di Bali pada umumnya (yang baiknya cuma sama Bule doang :P).

Begitu sampai kami langsung diberikan kunci loker tapi karena tas saya berukuran lebih besar dari ruang loker yang disediakan alhasil saya hanya meletakanya begitu saja di sekitar Bunk bed, tenang, aman! Selain loker kami juga diberikan kartu akses untuk keluar/masuk kamar serta handuk bersih yang nantinya harus dikembalikan ketika check out.

header-capsule-960x400

Ini dia penampakan Kartu Akses & Gelang Lokernya yang gemas. hehe. dijaga baik-baik ya, kalo hilang uang jaminan yang diberikan ketika check in melayang.

Kesan pertama saya terhadap Hostel ini: Mantap! Setelah sebelumnya mendapat pengalaman kurang menyenangkan di hotel lain, M Boutique memberikan kenyamananya yang lebih dari Hotel juga fasilitasnya. Padahal harganya terjangkau banget buat solo backpack. Lokasinya juga strategis (berada di pusat Seminyak). Kasurnya sangat nyaman dengan selimut yang sanat hangat, dilengkapi dengan 2 bantal, serta lampu baca plus meja lipat yang dapat kita gunakan buat laptopan & Wifian.

FYI, Wifinya lumayan kenceng. Ngga cuma itu, Bunk bed di M Boutique Hostel dilengkapi tirai penutup yang akan tetap membuat kita merasa private meskipun berada di kamar sharing. Tourist mancanegara juga umumnya sangat paham menjaga etika menginap di hostel, mereka tidak berisik dan menjaga toleransi antara backpacer lain.

M Boutique Hostel Hostel Terbaik Sesuai TaglinenyaBetter Than Hotel (4)

M Boutique lumayan detail dari segi interior. Ini dia Penampakan ruang depannya, sambil menunggu receptionits mengaturkan kamar kita bisa duduk-duduk disini

Menyenangkan dari dapurnya, mereka sedia air panas, kulkas, serta berbagai camilan pengganjal perut.  UNO untuk bermain bersama, dan lampu kelinci unik ini.

Kamar mandi Hostel juga bersih, meskipun campur tapi sama sekali ngga jorok. Mungkin juga karena memang Bule-bulenya yang jarang bersliweran aka malas mandi. Sehingga biarpun sharing jarang banget saya sampe harus ngantri.

DSC_0554-(FILEminimizer)

mmi-(8)-(FILEminimizer)

Buat yang mau menginap di M Boutique Hostel tapi pengen yang lebih private lagi, mereka sedia kamar sharing, juga kamar khusus wanita yang terdiri dari 4 bunk bed, dan dua bunkbed per kamar.

Dibawah ini penampakan kolam renangnya, serta tempat duduk bersantai sore. Jarang banget kolam ini sepi, foto ini diambil pagi-pagi sebelum saya check out menuju destinasi berikutnya.

DSC_0550-(FILEminimizer)

Selain kolam renang, tersedia banyak hiburan yang dapat kita nikmati di M Boutique Hostel, salah satuya adalah penyewaan sepeda ini. Juga letaknya yang sangat strategis di tengah seminyak. Ini dia kuliner seru yang ada di sekitar M Boutique Hostel.

mmi-(6)-(FILEminimizer)

DSC_0538-(FILEminimizer)

M Boutique Hostel Hostel Terbaik Sesuai TaglinenyaBetter Than Hotel (3)M Boutique Hostel Hostel Terbaik Sesuai TaglinenyaBetter Than Hotel (1)

Mereka juga menyediakan:

-Air panas (Free)

-Camilan & minuman dingin (Air Mineral, Soft Drink, You C Water, Big Beer, Cola, Pop Mie, Citato, Pringles)

-Sewa Motor yang bagi kamu yang belum punya kendaraan  (Rp. 50.000/24 jam)

-Sewa sepeda Rp. 60000/24 jam, Rp. 30.000/12 jam

-Fast Boat ke Gili Trawangan (One Way Rp. 250.000, Two Ways Rp. 500.000 Free shuttle pick up dari M Boutique Hostel)

-Transport ke Kuta Square, SKY Garden, Seminyak Square, Sanur, Nusa Dua, Tanjung Benoa, Ubud

-Kebutuhan Print-print 5000/lembar

0 likes Bali , Hostel , Hostel & Transportasi # , , ,
Share: / / /

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *