Ngelancong Weekend

June 1, 2018

Kuta Beach Stay, Salah Satu Pilihan Hotel Nyaman di Sekitar Bandara Ngurah Rai

Kuta Beach Stay, Salah Satu Pilihan Hotel Nyaman di Sekitar Bandara Ngurah Rai

Ngelancongweekend.com – Sengaja menginap di Hotel dekat bandara supaya di Flight keesokan harinya ngga terlalu terburu-buru. Bisa jadi pilihan nih buat yang cari penginapan mantap sekitar bandara ngurah rai: Kuta Beach Stay namanya. Terdiri dari hanya 7 Kamar, Kuta Beach Stay terletak sangat-sangat dekat dari Bandara, naik motor kurang lebih ngabisin waktu 5-10 menit aja. Mau mampir ke Pusat KUTA juga cuma sekitar 5-10 menitan.

983885_15120714070038306709 (FILEminimizer)

12.30, setelah panas-panasan dan kuliner seminyak + nyobain sensasi menginap di M Boutique Hostel, kami motoran menuju Hotel ini. Waze udah kedap-kedip nunjukin kami udah sampai di TKP, tapi yang terlihat hanya jejeran toko sejauh mata memandang. Ternyata eh ternyata kuta beach stay memang jadi satu dengan resto bernama CAFEIN.

Segeralah kami check in, penjaga hotel bertanya kepada kami mau di lantai 1 atau 3. Saya tentu saja pilih di atas. Karena yang tertinggi emang selalu lebih enak (viewnya :))) dengan resiko hotel ini ngga punya lift, cuma terdiri dari 4 lantai sih. Tapi lumayan juga buat yang bawa cariel segede kulkas.

DSC01752-(FILEminimizer)

 

Fasilitas Kuta Beach Stay Lumayan oke: Kasurnya extra nyaman, selimut bersih, ada dispenser minum bebas refill, sabun sampo dan alat mandi tersedia. Ukuran kamar lumayan luas, lengkap dengan sofa, TV layar datar dengan jendela besar menghadap ke jalan, kamar mandinya juga bersih euy. Penting! Ada jemuran juga. Saya kemudian segera mencuci yang bisa saya cuci *kebiasaan*

DSC01744-(FILEminimizer)

 

 

Untuk WIFI, lumayan cepat, dan benar-benar private karena satu lantai hanya terdiri dari 2 kamar saja. Meskipun letaknya emang cuma 5 menit ke bandara, waktu tetap ngga boleh di sepelein. Paginya kami diburu waktu karena partner traveling saya kekeuh beli oleh-oleh yang ngga ia dapat juga akhirnya, sementara saya bersikeras menulis catatan perjalanan ini, sambil foto-foto sebentar untuk di review di artikel yang tengah kamu baca sekarang :))

Berikut dibawah ini penampakan kamarnya dari berbagai sudut.

DSC01748-(FILEminimizer)

DSC01747-(FILEminimizer)

DSC01758-(FILEminimizer)

Info:

Harga Rp. 360.000/kamar untuk 2 orang (harga update 2019)

Alamat: Jl. Wana Segara no.1c, Kuta 80361, Indonesia

Check-in Mulai: 12:00 PM, Check-out Hingga: 12:00 PM

Estimasi Waktu ke bandara: 5 Menit

Booking via Traveloka, klik disini

0 likes Bali , Hostel , Hostel & Transportasi # , , ,
Share: / / /

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *