Ngelancong Weekend

Juni 1, 2016

Sensasi Santap Sore Barsama Wanita Separuh Telanjang di Bollero Resto, Ubud

Ngelancongweekend.com – Lelah keliling Gianyar, kami bertandang lagi ke pusat Ubud. Menuju Bollero Resto yang kala itu ngga saya ingat namanya, tapi ingat betul tempatnya. Berawal mula di Nyepi beberapa bulan lalu, cuma bisa lewat dan ngga sempet mampir karena udah tutup, tapi luar biasa tertarik sama foto-foto wanita bali telanjang dada yang dicetak dengan warna hitam putih, dan ukuran super besar di beberapa sudutnya. Resto Nyetrik nih, kalo di Jakarta udah di demo sama FPI :))

Makanya saat berkesempatan balik ke Bali lagi saya excitednya bukan main buat mampir ke resto ini. Bollero resto, terdiri dari 2 lantai, dengan  dominasi interior etnik di setiap sudutnya. Cukup beralasan, selera bule emang yang begini. Di dindingnya sendiri ramai foto-foto jadul hitam-putih yang menggambarkan Bali tempoe doeloe.

Overall, Resto ini lumayan nyaman untuk berlama-lama. Saya berkeliling dan mengamati fotonya satu persatu. Hm.. jangan cuma dinilai sebagai sesuatu yang porno, tapi liat juga dari sisi budaya dan sejarahnya. Karena ngga melulu soal telanjang dada, ada juga beberapa potret Bali dahulu yang agak bikin “ngilu”, karena menampilkan gelimpangan mayat-mayat tanpa kepala juga potret penjajahan tempo doeloe.

Tertarik bertandang? Bolero Resto, berada di Ubud Raya, buat mencapainya bisa Tanya lagsung ke Waze. Ngga susah kok nyarinya, karena letaknya yang ada di sisi jalan. Tapi perlu diketahui ini, dari segi rasa makanannya emaap biasa aja. Kami menghabiskan Rp. 135rb untuk:

  • Nasi Kare Rp. 58.000
  • Nasi Capcay Rp. 42.000
  • Mineral Water Rp. 9000/mineral water.

Ya, di happy-happyin aja secara laparnya bukan main *efek belum makan seharian* :))

 

Rate harga makanan:

Rp 20.000 – Rp 80.000

Alamat:

Dewi Sita Street, Ubud – Bali

Telp: 0361 – 972872

Jam buka: 

08.00am -11.00pm

Menu lengkap bisa di ceki di Zomato, Klik disini

0 likes Bali , Jalan-Jalan , Kuliner++ , Tempat Nongkrong++ # , , , , ,
Share: / / /

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *