Ngelancong Weekend

Mei 16, 2016

Hadi Poetra Hotel, Unik Artsy dari Segi Interior tapi Payah dari Segi Pelayanan :(

Hadi Poetra Hotel, Unik Artsy dari Segi Interior tapi Payah dari Segi Pelayanan :(

Ngelancongweekend.com – Ihiy, bakal jadi perjalanan saya yang terlama nih, 11 Hari dengan moda trip yang sambung menyambung. Dimulai dari bali sampe ke Labuan Bajo. Karena serba dadakan *seperti biasa, mulailah saya mempersiapkan ini dan itu (ya cuti, ya destinasi yang akan kami kunjungi + hotel-hotel unik dimana kami akan bermalam). Menariknya, ada banyak banget hotel dengan konsep ntap di bali, harganya juga rata-rata bersahabat, kota ini emang ramah banget ramah turis. Sayang karena kami udah kemepetan, ngga banyak lagi piliha hotel tersedia, mungkin juga karena liburan kali ini juga bertepatan sama long weekend. Akhirnya setelah browsing-browsing ini itu, pilihan saya jatuh di Hadi Poetra Hotel.

DSC01438-FILEminimizer

Kenapa pilih hotel ini:

  1. Deket banget dari Bandara, cuma ngabisin waktu sekitar 15-20 menit aja berkendara menggunakan motor
  2. Bisa nitip Carriel, penting nih! berhubung kami bakal sampai 4 jam lebih awal dari waktu check in, dan udah planning buat langsung ngalor ngidul.
  3. Permalemnya murah tjuy, cuma Rp. 200.000 aja tapi dengan fasilitas yang lumayan *di traveloka (*meskipun yea ngga include breakfast)
  4. Tergiur interiornya yang etnik dan menarik banget, dan emang bener aja sih. Setelah menginap ada banyak lukisan, interior kayu, kolam renangnya asik, sayang….

1-1

Maka, pagi itu setelah ngedrop kedua cariel di Hadi Poetra, Reseptionist  menyanggupi untuk menjaga barang + sekalian nyimpenin ke kamar kami begitu waktunya check in karena kami emang udah wanti-wanti bakal balik ke Hotel sore banget.

Dengan hati senang, dan tenang-tenang saja kamipun tanjap gas ke ubud bekeliling dari satu destinasi ke destinasi lainnya. Bali lagi panas-panasnya, dahaga karena motoran lumayan jauh. Begitu balik ke hotel sorenya, saya udah ngebayang-bayangin mandi, dan tidur-tiduran di kasur nyaman sambil buka leptop, seduh kopi..

Tapi 18.00 begitu kami kembali dan minta kunci kamar, reseptionistnya malah kebingungan. Tas masih juga disana, mereka bilang kami ngga dapat kamar? Duh? Kok bisa? Kamar yang telah kami booking malah diberikan kepada orang lain dengan alasan dulu-duluan. Lah? Padahal kami udah membayar lunas via Traveloka, dan notabanenya kamar itu sudah semestinya jadi milik kami.

5-1

Saya hampir protes, sebelum akhirnya mereka memberikan kamar pengganti yang jauh dari kata memuaskan juga. Waduh, kamarnya jorok banget, ada noda darah di selimut, mejanya berdebu, dan lantai agak berminyak. Viewnya juga bukan kolam renang seperti yang tergambar di Traveloka. Selain itu:

-Ngga disediakan Alat Mandi

-Ngga disediakan Tisu

-Ngga disediakan Tempat sampah

Saya sebenernya pengen banges protes, tapi udah terlanjur males karena badan semraut abis explore Ubud. Hmp, padahal dari segi interior Hotel ini lumayan menarik, dan ARTSY banget. Banyak lukisan.. kolam renang, dan interior yang kekayu-kayuan. Sayang euy, ngga di imbangi sama pelayanannya :(

5-75-6

5-3

*Info Tambahan:

Alamat: Jalan Raya Kuta No.323-378, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

Telepon: (0361) 755879

Booking via Traveloka, klik disini

0 likes Bali , Hostel , Hostel & Transportasi # , ,
Share: / / /

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *