Jawa

11/01/18 Hostel , Hostel & Transportasi , Jawa , Transportasi # , , , , , , , , ,

Intip Bocoran Itinerary Explore Destinasi Yogyakarta & Magelang dalam 2 Hari

Intip Bocoran Itinerary Explore Destinasi Yogyakarta & Magelang dalam 2 Hari

Ngelancongweekend.com – Merencanakan perjalanan dalam rangka menunaikan ibadah lari di Borobudur Marathon. Dari jauh-jauh hari, saya dan 6 kawan mulai riweuh mempersiapkan ini itu. berburu tiket kereta dengan jadwal paling memungkinkan, dan budget termurah yang bisa kami dapat:

Continue reading

0 likes no responses
11/01/18 Jawa , Tips , Transportasi # , , , ,

Ayo Uji Tingkat Adrenalinmu di Pulau Timang Gunung Kidul, Yogyakarta

Ayo Uji Tingkat Adrenalinmu di Pulau Timang Gunung Kidul, Yogyakarta

Ngelancongweekend.com – Setelah puas explore pantai sadranan, kami segera menuju pulau timang, Gunung Kidul Yogyakarta. Pulau yang terkenal dengan Gondola tengah lautnya ini berjarak ngga terlalu jauh ternyata, cuma 30-45 menit aja buat sampai di TKP dengan estimasi titik awal dari pantai-pantai di Gunung Kidul. Buat yang bingung gimana caranya sampai ke Timang, ada 2 jalur yang bisa kamu pakai. Berikut diantaranya:

Continue reading

0 likes no responses
11/01/18 Jawa , Transportasi # , , , , ,

Mengejar Rangga ke Gereja Ayam, Terus Ada Ngga? :))

Mengejar Rangga ke Gereja Ayam, Terus Ada Ngga? :))

Ngelancongweekend.com – Jadi mo gimana? jadi mo kemana? jadi mo ngapain? jadi mo diapain? jadi mo sama siapa nih? Wkwk.. nonton AADC 2 yang meskipun ngga se oke AADC 1, ngga dipungkiri menciptakan tren nge-Yogya dibenak penontonnya, sampe banyak yang buka open trip khusus buat mengunjungi destinasi-destinasi di Film ini. Karena penganut aliran sharecost garis keras dan ogah ikut OT, juga mencintai Nicholas saputra dengan sepenuh hati, akhirnya saya satroni juga satu diantara destinasinya: (((GEREJA HAYAM))).

Continue reading

0 likes no responses
10/01/18 Indonesia , Jawa # , , ,

Melipir Sejenak ke Chefchaouen Moroko, di “Kampung Warna-Warni Jodipan” Malang

Melipir Sejenak ke Chefchaouen Moroko, di “Kampung Warna-Warni Jodipan” Malang

Ngelancongweekend.com – Dari kereta sebelum sampai di Malang kota, kita akan melihat Chefchaouen, Moroko, bukan-bukan Chefchaouen Moroko beneran bukan. Tapi rumah-rumah yang di cat berwarna-warni mirip kota unik ini. Dari jauh cakepnya minta ampun, bikin saya dan partner perjalanan memutuskan untuk melipir sebentar sebelum tancap gas lagi menuju Bromo. Yihaa!

Continue reading

0 likes no responses
11/11/16 Jalan-Jalan , Jawa , Kuliner++ # , , , , , ,

Kulineran Dekat Stasiun Malang Kota Lama, Cobain 2 Kuliner Ini!

Kulineran Dekat Stasiun Malang Kota Lama, Cobain 2 Kuliner Ini!

Ngelancongweekend.com – Balik dari Bromo menuju Malang sambil kebut-kebutan karena deg-deg ser ngejar kereta ke Surabaya pukul 16.20, ternyata kami malah sampai lebih cepat 2 jam dari seharusnya. Ngga mau menyia-nyiakan waktu, diambang-ambang menuju Malang Kota saya Googling  segera”Kuliner Rekomended Malang Dekat Stasiun” dan keluarlah.. “BAKSO BAKAR PAK MAN & TOKO OEN”.

Continue reading

0 likes no responses
09/10/16 Jawa # , ,

UH-OH! Dimiscall Leluhur untuk Bertandang ke DGTMB Shop, Yogyakarta

UH-OH! Dimiscall Leluhur untuk Bertandang ke DGTMB Shop, Yogyakarta

Ngelancongweekend.com – Udah lumayan lama menggilai Eko Nugroho, dan daging tumbuhnya. Akhirnya kali ini berkesempatan bertandang ke studionya, yang meskipun tutup paling ngga sob-nya buka. eh* Shop. Bermodalkan (lagi-lagi Waze) dari Greenhost, kami motoran setelah selesai sarapan dengan kalap (baca: saya), karena hampir semua makanan di hotel tempat kami menginap wuenak. Baca Juga: Menginap di Greenhost Hotel, Hoten Unik Konsep Go Green di Prawirotaman

Continue reading

0 likes no responses
26/09/16 Jawa # , ,

Bertandang ke Studio Papermoon Puppet, di Desa Sembungan Yogyakarta

Bertandang ke Studio Papermoon Puppet, di Desa Sembungan Yogyakarta

Ngelancongweekend.com – Telah mentjintai papermoon jauh sebelum dia muntjul di AADC 2. Pertama kali nonton “Mwa Thirika” Wayang World Puppet Carnival 2013 langsung jatuh cinta, kali kedua nonton 2014 di Festival Salihara dengan pementasan “Surat ke Langit” semakin cinta lagi, dan baru kali ini berkesempatan main ke Studionya di Desa Sembungan, Bangunjiwo, Kasihan, Bantul Yogyakarta.

Continue reading

0 likes no responses
18/06/16 Hostel , Hostel & Transportasi , Jawa # , , ,

Omah Angkul-Angkul, Villa Super Nyaman di Bandung

Omah Angkul-Angkul, Villa Super Nyaman di Bandung

Ngelancongweekend.com – Punya Nama yang unik, berkali-kali saya typo nyebutnya jadi Omah kakung. Berlokasi di kawasan Parompong, Lembang, Bandung, tepatnya di Jalan Raya Lembang Asri nomor 110, Bandung Barat. Villa omah angkul-angkul: rekomended banget buat liburan keluarga.

Continue reading

0 likes no responses
18/06/16 Hostel , Hostel & Transportasi , Jawa # , , ,

Sensasi Menginap di Rumah Para Hobbit Grafika Cikole, Bandung

Sensasi Menginap di Rumah Para Hobbit Grafika Cikole, Bandung

Ngelancongweekend.com – Ngalor ngidul kemana-mana, jujur hingga saat ini saya malah belum pernah ngexplore Bandung. Kota terdekat dari jakarta, yang kerap dijadikeun liburan alternatif warga ibukota So, tanpa itin, tanpa rencana mau kemana atau kemana kami berangkat menuju Cikole. 23.30 dari Depok, Ketawa aja, karena belum ada yang pakem soal jalan-jalan di Bandung. cuma bermodalkan direction di Whatsapp, dan share location, serta Tomo yang bawa mobilnya kayak macan (rupanya abis ngemil biskuat) sampai juga di TKP.

Continue reading

0 likes no responses
Apa Jang Kau Cari?
ATAPLAPUK


W3Schools

Pecinta kata, budaya, alam Indonesia. Dapat dijumpai di Kineforum DKJ, di gunung, di laut, di warkop-warkop terdekat, dimanapun.. Kontak : ngelancongweekend@gmail.com

INSTAGRAM

POTONGAN
Rencanakan Petualangan Terbaikmu!
Subscribe

Enter your email address: