Ngelancong Weekend

April 6, 2019

Beach Hut Hostel, Rekomendasi Hostel Super Nyaman dekat Bandara Ngurah Rai

Beach Hut Hostel, Rekomendasi Hostel Super Nyaman dekat Bandara Ngurah Rai

Ngelancongweekend.com – Hari pertama bermalasan di Bali, setelah iseng melalui perjalanan panjang ngga panjang dari Surabaya dengan jalur darat, saya memutuskan menginap di hostel ini. Kenapa? ya ngga ada hubungannya sih sebenernya, karena ratingnya di Booking.com bagus aja jadi kepo, wehehehe.. maka H-2, booklah saya sambil menyantap enak-nya Nasi Cumi Pasar Atom *hadu pengen. Harga sedang rendah-rendahnya ketika saya menginap, cuma 99.000 saja permalam, berikut ini +- dan include exclude serta detail interiornya.

1970-01-01 07.00.00 2(1)

22.30, hari hampir 1/2 4 malam ketika saya tiba. Buat yang dari bandara sih ngga sampe 30 menit sampai, beach hut memang deket sekali letaknya dari Ngurah Rai. Begitu melangkahkan kaki ke dalam, First Impression saya tentang hostel ini adalah Interiornya maha mantap, nyaman, menyenangkan, lapang dan bersih. Sangking bersihnya sampe ngga tega pake sendal :)) juga ngga spooky sama sekali karena terang dan ramai. Ramai maksudnya ngga ada ruang-ruang tersembunyi, semua terakses, dan resepsionis dibawah berjaga sampai pagi, selain itu letak perkamar juga dekat.

FYI, Ada bunkbed-bunkbed tertentu yang berasa horor mulai dari masuk kamar aja, dari pengalaman saya yang beberapa kali sendirian di satu room dengan 16 bed kosong :)))) ta bahas di lain waktu. hii..

Beach Hut Hostel, Rekomendasi Hostel Super Nyaman dekat Bandara Ngurah Rai (10)

Harga yang dibayar btw hanya harga kamar + sarapan saja, bagi yang ingin menggunakan loker bisa deposit lagi 100rb, ukuran lokernya tidak terlalu besar fyi, handuk sendiri sistemnya sewa, namun meskipun ngga banyak yang di dapat, ++ dari hostel ini selain interiornya adalah resepsionisnya yang ramah sekali.

Sebelum masuk kamar dia menawarkan kepada saya, “mau di bunkbed yang kosong mbak?” yang tentunya langsung saya iyakan sebab lagi cape-capenya, dan malas berderap-derap saat unpacking dll, sebab sudah malam dan jam-nya tidur. Rata-rata bule tidur ontime bangun pagi buat explore. Buat yang masuk malam dan tahu diri, baiknya ngga grabak-grubuk dan menghargai penumpang lain di kamar saat beraktivitas, apapun, apapun :)))

Beach Hut Hostel, Rekomendasi Hostel Super Nyaman dekat Bandara Ngurah Rai (4)

Malam itu saya tidur di kamar “Summer”, 1 kamar berisi 6 bed dengan ukuran tempat tidur pada umumnya, lampunya mantap remang-remang, ada colokan per tempat tidur + lampu tidur colok, selimut + 2 bantal + loker + tangga jemuran di sudut + depan kamar.

Beach Hut Hostels sendiri terdiri dari 2 lantai, lantai pertama digunakan sebagai ruang bersama, dengan fasilitas bermain yang dapat dipakai siapa saja: Meja billiard, bean bag bersantai, kolam renang, buku-buku, sudut untuk laptopan, dan cafe dengan kursi- dan meja panjang di tengah ruang. Saya sendiri ngga sempat coba menu-menunya selain sarapan yang lumayan enak, (bagi yang malas kulineran kemana-mana mungkin bisa dicoba).

Beach Hut Hostel, Rekomendasi Hostel Super Nyaman dekat Bandara Ngurah Rai (5)

Termantap dari hotel ini adalah sarapannya yang bisa sampai siang (jam 11.00) buat yang susah bangun pagi kayak saya ya uwo, 1/2 11 masi bisa sarapan adalah kemewahan :)) Menunya sendiri sudah ditanyakan dari awal check in, perihal mau menu internasional atau tradisional, menu internasional terdiri dari roti, telur, dan kudapan, sementara menu tradisionalnya nasi kuning + isian khas bali, selain makanan juga disediakan teh/kopi, dan air putih, mantap!

Kurangnya dari hostel ini menurut saya hanya 2: Handuk berbayar, dan AC kamar yang tidak terlalu dingin. Tapi perabotan mandi lainnya seperti sampo sabun mereka sedia. Oiya, WC terletak di luar kamar, shower-nya 2, Toilet 2, tidak terlalu banyak kan ya, tapi anehnya saya ngga pernah kena antri, apa karena bule malas mandi atau jam tidur dan bangun saya yang bikin kami jarang bersisian :))

Beach Hut Hostel, Rekomendasi Hostel Super Nyaman dekat Bandara Ngurah Rai (12)

Beach Hut Hostel, Rekomendasi Hostel Super Nyaman dekat Bandara Ngurah Rai

Buat yang mau kulineran, dari sini ke Beachwalk dekat euy ngga sampai 15 menit. Pukul 00.00 malam itu setelah check in dan mandi, dan lapar, akhirnya saya memutuskan untuk gojekan ke MCD :))) Standar sekali ya, habis cuma itu doang yang kepikiran, sebab perjalanan bermalasan kayak gini emang ngga ada planingnya. Jalanin aja, kayak hidup. Bahahah..

 

++BEACH HUT HOSTEL

+Sarapan sampai jam 11, menu makanan lumayan enak & mengenyangkan

+Lokasi strategis, dekat bandara + dekat kemana-mana

+Kamar mandi Sedia Sampo +Sabun

+Terjaga kebersihannya

+Dekat hostel ada Circle K, dan gampang cari makan

 

–BEACH HUT HOSTEL

-Tidak ada meja lipat

-Dengan ukuran kamar yang lumayan luas, AC kurang dingin

-Harga kamar tidak termasuk handuk

 

Dibawah ini Penampakan interior hostel dari berbagai sisi,

Beach Hut Hostel, Rekomendasi Hostel Super Nyaman dekat Bandara Ngurah Rai (8)

Beach Hut Hostel, Rekomendasi Hostel Super Nyaman dekat Bandara Ngurah Rai (7)

Buku-bukunya lumayan mantap juga, ngga banyak tapi lumayan buat baca-baca kalo lagi mager kemana-mana

Beach Hut Hostel, Rekomendasi Hostel Super Nyaman dekat Bandara Ngurah Rai (1)

Kamar-kamar tetangga di lantai atas, summer itu kamar saya, 500 days of summer film favorit saya :))

Beach Hut Hostel, Rekomendasi Hostel Super Nyaman dekat Bandara Ngurah Rai (3)

 

Sudut yang enak buat buka laptop dan brainstoarming!

Beach Hut Hostel, Rekomendasi Hostel Super Nyaman dekat Bandara Ngurah Rai (2)

Keajaiban kamar mandi yang sedikit tapi ngga pernahh penuh :))

Beach Hut Hostel, Rekomendasi Hostel Super Nyaman dekat Bandara Ngurah Rai (6)

Beach Hut Hostel, Rekomendasi Hostel Super Nyaman dekat Bandara Ngurah Rai (11)

Beach Hut Hostel, Rekomendasi Hostel Super Nyaman dekat Bandara Ngurah Rai (13)

Sekian info, kalo masih ada yang mau ditanya, monggo di kolom komentar ya. Sementara buat yang juga tertarik menginap? Bisa Book via Booking.com, Klik disini. Salam Ngeweek, Ngeweeklah!

0 likes Bali , Hostel , Hostel & Transportasi # , , ,
Share: / / /

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Apa jang kau cari?
ATAPLAPUK
Ataplapuk Pecinta kata, budaya, alam Indonesia. Dapat dijumpai di Kineforum DKJ, di gunung, di laut, di warkop-warkop terdekat, dimanapun.. Kontak : contact.potongan@gmail.com
INTSGRAM
POTONGAN
Rencanakan Petualangan Terbaikmu!
Subscribe

Enter your email address: