Januari 6, 2016

Ada Surga di Pancong Keju SUSU ½ Matengnya Pancong Nusantara

Ada Surga di Pancong Keju SUSU ½ Matengnya Pancong Nusantara

Ngelancongweekend.com – Anak depok pasti tau nih, warung pancong Nusantara, yang menyimpan pancong setengah mateng keju susu dari surga. Apalagi kalo dinikmatin sore-sore sehabis hujan, pasangannya es teh tawar/extrajoss susu/kopi panas sambil sesekali nyemilin bakwan pake cabe. Mbeh!~

IMG_0746

Masih baper? eh* laper? Pesen aja Indomie Goreng Telor. Siapa yang bisa nandingin dahsyatnya Indomie Goreng bikinan abang-abang warkop?

Kalo lau ngaku anak kuliner, dan lagi berkunjung ke Depok, wajib mesti kudu harus banget nyoba sensasi Pancong Mang kumis ini. Nyediain mulai dari pancong aneka rasa (Pancong keju susu, keju cokelat, srikaya, nanas, strawberry), roti bakar isi, indomie goreng, indomie rebus, gorengan dll. Tersedia juga berbagai minuman rasa-rasa, mulai dari es teh tawar, sari kacang ijo, soda Fanta, soda susu, soda cola, dan yang mesti  banget di coba uga, extra joss susunya yang Joss banget.

Mau berkunjug ke Pancong, gout saranin jangan di malam minggu atawa jumat malam (kecuali hujan). Neraka euy ngantrinya. Udah paling bener sore-sore di hari biasa pulang sekolah, atau kerja.

FYI, warkop tentunya bukan kedai kopi, yang sehabis makan lau masih bisa berlama-lama. So,ngga direkomedasikan buat tempat nongkrong, tapi rekomended untuk tempat nyamil. Woke-doke. Selamat mencoba! 😉

 

Transportasi: Menuju pancong dengan asumsi ngga punya kendaraan.  Naik aja kereta arah Depok/Bogor, turun di stasiun depok baru, dan naik 04/03 turun di tikungan jalan nusantara. Setelah nyebrang tinggal masuk sedikit , pancong letaknya pas di samping kecamatan. Strategis syob, ngga bakal syulit ketemunya.

Menu rekomen: Pancong keju susu setengah mateng + extra joss susu

Rate harga: 5 ribu – 25 ribu

0 likes Uncategorized # ,
Share: / / /

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *